Asbhoel x HOG Siliwangi Chapter Raih Gelar Juara di Gelaran Drag Race Harley

- 29 Mei 2023, 18:14 WIB
Ari Baba alias Kulkas Dua Pintu meraih podium tertinggi dalam gelaran Golden memorial Wingday X 2023 50th Anniversary HDCI di Pangandaran, 26-27 Mei 2023. Ari Baba menunggangi motor di bawah tim Asbhoel x HOG Siliwangi Chapter.
Ari Baba alias Kulkas Dua Pintu meraih podium tertinggi dalam gelaran Golden memorial Wingday X 2023 50th Anniversary HDCI di Pangandaran, 26-27 Mei 2023. Ari Baba menunggangi motor di bawah tim Asbhoel x HOG Siliwangi Chapter. //Asbhoel

PRFMNEWS - Duet tim asal Bandung yakni Asbhoel x Harley Owner Group (HOG) Siliwangi Chapter membawa pulang juara dalam gelaran drag race di Pangandaran 26-27 Mei 2023 lalu.

Brand fashion dan komunitas motor Bandung itu merengkuh juara 1 dalam balap motor bertajuk Golden Memorial Wingday X 2023 50th Anniversary HDCI.

Selain mendapatkan juara 1, tercatat duet Asbhoel x HOG Siliwange Chapter ini pun meraih piala lainnya dan berhak untuk naik ke podium.

Baca Juga: Polres Cimahi Tangkap Pelaku Curas yang Pura-pura Jadi Penumpang Ojol di Bandung Barat

Menariknya, event balap kali ini baru pertama kali diikuti. Sehingga, owner Asbhoel, Sena Senjani, mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh timnya pada event kali ini.

"Alhamdulillah walaupun pemula tapi kita berhasil membawa pulang 2 piala dengan posisi Podium 1 dan Podium 2," kata Sena.

Selain itu, ia pun mengapresiasi rekan timnya Galih Nur Buana. Menurutnya, kemenangan ini tak akan bisa diraih jika tidak ada kerja sama tim yang solid.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sena Senjani S.Ikom (@sena_asbhoel)

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x