Menpora Ingin Voli dan Industrinya Semakin Maju

- 25 Mei 2023, 13:15 WIB
Voli Putra Kembali Persembahkan Emas, Catatan Rekor Hattrick Emas di SEA Games
Voli Putra Kembali Persembahkan Emas, Catatan Rekor Hattrick Emas di SEA Games / ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

PRFMNEWS - Sepak terjang atlet voli Indonesia terus memberikan prestasi bagi Indonesia. Terbaru, tim voli Indonesia berhasil mempersembahkan emas di nomor putra dan perunggu di nomor putri pada ajang SEA Games 2023 Kamboja kemarin.

Dalam acara penyambutan tim voli SEA Games 2023 Kamboja dan perkenalan pengurus pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) masa bakti 2023-2027 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023 kemarin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengapresiasi perkembangan voli di Indonesia.

Tak hanya di sisi prestasi, Dito pun sangat ingin industri voli di Indonesia pun kian maju dan terus melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa berkiprah di ajang internasional.

Baca Juga: Voli Putra Kembali Persembahkan Emas, Catatan Rekor Hattrick Emas di SEA Games

"Yang pasti kita berharap bola voli Indonesia semakin maju dan terus berprestasi. Kita tahu voli Indonesia terus membanggakan Merah Putih. Kita lihat secara perspektif industri voli Indonesia semakin maju," kata Dito.

Rasa optimis Menpora Dito ini semakin meningkat seiring dengan pembangunan Indoor Multifunction Stadium (IMS) yang berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Diharapkan fasilitas ini bisa menunjang prestasi olahraga di Tanah Air.

Dito pun sangat bangga dengan tingginya antusias masyarakat terhadap voli yang diharapkan berdampak baik bagi perkembangan voli di Indonesia.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi jadi Runner Up di Kompetisi Antar Klub Asia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x