Timnas Indonesia Akan Jalani TC Mulai 5 Juni Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina

- 25 Mei 2023, 12:45 WIB
Pemain Timnas Indonesia saat berlatih di GBK.
Pemain Timnas Indonesia saat berlatih di GBK. /PSSI/

PRFMNEWS - Di bulan Juni 2023 ini, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan menjalani dua pertandingan dalam jadwal FIFA Matchday pada 14 dan 19 Juni 2023.

Jelang FIFA Matchday, Shin Tae-yong akan memanggil para pemain Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 5 Juni 2023 mendatang.

Indonesia akan menghadapi Palestina pada 15 Juni Gelora Bung Tomo Surabaya, dan akan melawan Argentina pada 19 Juni di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Baca Juga: Ada Campur Tangan Legenda Inter Milan Sehingga Argentina Mau Main di GBK

Shin Tae-yong sudah memanggil sejumlah pemain, baik itu yang bermain di luar negeri maupun dalam negeri. Karena dua laga ini bertajuk FIFA matchday, tidak ada alasan bagi klub untuk tidak melepas pemainnya.

"Saya senang, timnas mendapat dua lawan sepadan dalam FIFA matchday. Ini penting untuk menguji kekuatan Indonesia. Palestina tim kuat. Apalagi Argentina, juara dunia dan banyak pemain bintang di skuad itu. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir akhirnya bisa datangkan tim Argentina. Luar biasa Pak Erick,” ujar Shin Tae-yong.

Argentina dipastikan akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Namun, siapa-siapa pemain yang akan dipanggil itu wewenang pelatih Lionel Scaloni.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Gabung Timnas untuk Lawan Palestina dan Argentina

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x