Hasil Liga Eropa Dini Hari Tadi: Manchester United dan Inter Milan Menang, Mereka Lolos ke Semifinal

- 11 Agustus 2020, 06:54 WIB
Pemain Inter Milan berselebrasi. (foto: twitter.com/@Inter)**
Pemain Inter Milan berselebrasi. (foto: twitter.com/@Inter)** /

PRFMNEWS - Liga Eropa sudah memasuki babak 8 besar atau perempat final. 8 tim akan berjuang untuk lolos ke babak semifinal.

Pada Selasa 11 Agustus 2020 dini hari tadi, tersaji dua pertandingan antara Inter Milan vs Bayer Leverkusen, dan Manchester United vs FC Copenhagen.

Inter Milan berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Nicolo Barella pada menit 15', dan Romelu Lukaku pada menit 21'. Sementara satu-satunya gol dari Leverkusen diciptakan oleh Kai Havertz pada menit 24'.

Baca Juga: DT Peduli Batam dan Daihatsu Bahagiakan Anak-anak Panti

Sementara di pertandingan lain, Manchester United hanya menang tipis 1-0 dari FC Copenhagen melalui gol dari titik putih Bruno Fernandes di menit 95 perpanjangan waktu.

Inter Milan dan Manchester United berhak lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan Pasar Ciranjang Cianjur

Di babak Semifinal Inter Milan akan menghadapi pemenang antara Shaktar Donestsk vs FC Basel. Sementara Manchester United akan menghadapi pemenang antara Wolverhampton vs Sevilla.

Laga antara Shaktar Donestsk vs FC Basel dan Wolverhampton vs Sevilla, akan berlangsung pada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x