Jadwal Liga Champions Sabtu Ini, Ada Duel Manchester City vs Real Madrid

- 6 Agustus 2020, 20:33 WIB

PRFMNEWS - Liga Champions akan kembali digulirkan. Empat pertandingan leg kedua 16 besar kompetisi paling bergengsi di Eropa itu bakal terlebih dahulu diselesaikan.

Keempat laga tersebut yakni Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, Barcelona vs Napoli, dan Bayern Muenchen vs Chelsea.

Selepas empat laga tersebut, gelaran Liga Champions akan diteruskan hingga partai final pada bulan Agustus.

Laga antara Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Lyon akan dimainkan terlebih dahulu pada Sabtu 8 Agustus 2020.

Baca Juga: Anak Ketua FAGI Jabar Jadi Korban Pengeroyokan, Begini Kronologinya

Bertandang ke markas City, Etihad Stadium, Real Madrid harus berjuang keras untuk melaju ke perempat final. Alasannya, pada leg pertama, tim asuhan Zinedine Zidane menderita kekalahan 1-2.

Bagi City, laga ini menjadi keuntungan lantaran bertanding di kandangnya. The Citizens hanya perlu hasil imbang untuk dapat lolos ke perempat final. 

Sedangkan Juventus akan menjamu Lyon di Allianz Stadium. Juventus bukan tanpa beban. Pasalnya, Cristiano Ronaldo cs tengah dalam tren negatif. Dalam empat laga terakhir, Juventus hanya mampu menang sekali.

Baca Juga: Selain Denda Uang, Pelanggar Aturan Masker di Kota Bandung Akan Diminta Bersih-bersih Fasilitas Umum

Lyon, dipastikan tampil habis-habisan, karena satu-satunya jalan untuk bisa tembus ke Liga Champions musim depan adalah dengan memenangi Liga Champions 2019/2020.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x