Keuntungan Menonton Al Nassr Live Streaming hanya Melalui RCTI+

- 31 Maret 2023, 21:38 WIB
Nonton aksi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr via streamign RCTI+
Nonton aksi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr via streamign RCTI+ /Twitter @cristiano

PRFMNEWS - Sejak kepindahan sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr, kini banyak fans sepak bola yang ingin menonton AL Nassr live Streaming. Tidak hanya itu saja, kehadiran Ronaldo ke Al Nassr juga meningkatkan minat masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Liga Arab Saudi.

Oleh sebab itu, cukup banyak orang-orang yang mencari AL Nassr Live Streaming hanya melalui Smartphone. Salah satu layanan streaming terbaik untuk menyiarkan pertandingan Al Nassr adalah RCTI+. Nama program satu ini tentunya sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi RCTI +, kamu bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

1. Dapat Akses ke siaran langsung

Aplikasi RCTI Plus menyediakan berbagai akses ke siaran langsung. Baik itu dari channel RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Kamu dapat menonton acara TV favorit kapan saja dan juga di mana saja. Saat ini, RCTI+ sudah memiliki akses resmi ke Liga Pro Saudi Hal tersebut bisa memberikan kemudahan untuk para fans dapat menonton tim kesayangannya, yakni Al Nassr.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Seksi Cimalaka - Dawuan Ditargetkan Dibuka Fungsional Pada Mudik - Balik Tahun ini

Tidak hanya cuplikan pertandingan saja, di dalam RCTI + ini juga tersedia akses siaran langsung. Dalam konteks pertandingan sepak bola, kamu bisa menonton pertandingan Al Nassr Live Streaming hanya melalui RCTI + ini.

2. Konten Video On Demand (VOD)

RCTI Plus adalah platform video on demand (VOD) yang dimiliki oleh stasiun televisi Indonesia, RCTI. Konten yang tersedia di RCTI Plus mencakup acara televisi yang ditayangkan di RCTI contohnya seperti sinetron, reality show, program talk show, hingga acara olahraga.

Selain itu, RCTI Plus juga menawarkan konten-konten eksklusif yang tidak ditayangkan di televisi, seperti serial web, film pendek, dan dokumenter. Platform ini dapat diakses melalui aplikasi RCTI Plus yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x