BERUBAH: Laga Persija vs Persib di Stadion Bekasi Akhirnya Boleh Dihadiri Penonton

- 31 Maret 2023, 08:00 WIB
Pertandingan Persija vs Persib bisa dihadiri penonton. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/
Pertandingan Persija vs Persib bisa dihadiri penonton. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/ /

PRFMNEWS – Kabar gembira datang satu hari jelang pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi yang dijadwalkan berlangsung Jumat, 31 Maret 2023.

Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi akhirnya boleh dihadiri penonton atau suporter. Hal ini diumumkan Persija melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 30 Maret 2023 sore.

Kepastian suporter boleh datang nonton langsung laga Persija menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat malam setelah panitia mendapat izin dari kepolisian Bekasi dan pengelola stadion.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Sebut Banyak Kota Menjadi Macet Akibat Terlambat Membangun Transportasi Publik

Namun, Polrestro Bekasi Kota dan pengelola Stadion Patriot Candrabhaga hanya mengizinkan duel Macan Kemayoran dan Maung Bandung itu dihadiri oleh suporter tuan rumah The Jakmania.

“Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 itu telah ditetapkan bisa digelar dengan hadirnya suporter tuan rumah. Namun, pihak kepolisian masih melarang kehadiran suporter tim tamu (Bobotoh),” demikian keterangan tertulis Persija di situs resminya, Kamis 30 Maret 2023.

Awalnya, panitia penyelenggara pada Rabu 29 Maret menetapkan laga tunda tersebut tidak dapat dihadiri penonton, baik pihak umum maupun suporter kedua tim. Keputusan itu diambil atas dasar rekomendasi pengelola Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tertarik dengan Mesin Pengolah Sampah yang Merupakan Inovasi dari Kodam III/Siliwangi

Namun berkat kerja keras Persija dan dukungan optimal dari The Jakmania, akhirnya permohonan untuk menyelenggarakan pertandingan dengan dihadiri penonton direstui oleh pihak-pihak berwenang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x