Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge, Jadi yang Pertama di Premier League

- 27 Maret 2023, 16:05 WIB
Foto-foto suasana bukber di Stamford Bridge.
Foto-foto suasana bukber di Stamford Bridge. /Akun @cfcfoundation


PRFMNEWS - Chelsea akan menjadi klub Premier League pertama yang menggelar buka puasa di stadion saat bulan suci Ramadhan.

Chelsea menggelar buka puasa bersama di Stamford Bridge, London, Inggris pada Minggu, 26 Maret 2023 waktu setempat.

Dalam momen tersebut, Chelsea berhasil mencatat sebuah sejarah baru dengan adanya kegiatan itu.

Baca Juga: Indonesia Terancam Batal Gelar Piala Dunia U-20, ini Beberapa Ancaman untuk Sepak Bola Indonesia

"Chelsea Foundation akan menyelenggarakan Iftar Bersama di sisi lapangan Stamford Bridge, yang akan menjadi yang pertama bagi klub dan dilakukan di stadion Premier League," tulis pihak klub Chelsea.

Melansir dari laman resmi klub melalui Chelsea Foundation, momen buka bersama di Stamford Bridge pun turut mengundang sejumlah komunitas muslim.

Sejumlah masjid lokal dan anggota komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa sekolah akan diundang untuk hadir, bersama dengan staf Chelsea FC.

Baca Juga: Argentina Disebut Siap Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Bekerja sama dengan Ramadan Tent Project yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-10, Festival Ramadhan tahunan ini juga merupakan perayaan tahunan seni, budaya, dan kreativitas yang terinspirasi oleh bulan suci Ramadhan.

"Kami merasa terhormat untuk menghadirkan Iftar Bersama ke Stamford Bridge, pada kesempatan peringatan 10 tahun kami dan tema 2023 kami "Kepemilikan", dan bekerja dalam kemitraan dengan Chelsea FC yang telah mendorong inklusivitas dalam sepak bola. Sedemikian rupa, "Pride of London" akan menjadi klub Premier League pertama dalam sejarah yang menyelenggarakan acara Iftar Bersama." kata Omar Salha, pendiri dan CEO Ramadan Tent Project.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x