FIFA Tinjau Stadion GBLA, Begini Hasilnya

- 24 Maret 2023, 13:40 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat mendampingi perwakilan dari FIFA melakukan peninjauan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat, 24 Maret 2023.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat mendampingi perwakilan dari FIFA melakukan peninjauan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat, 24 Maret 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Saat mendampingi perwakilan dari FIFA melakukan peninjauan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan progres perbaikan stadion yang berada di kawasan Gedebage itu.

Kata dia, perbaikan GBLA sudah memasuki tahap akhir sehingga dipastikan siap menjadi salah satu venue latihan tim yang akan bertanding di Piala Dunia U-20.

"Perbaikan terus kita lakukan maksimal termasuk bantuan dari PUPR. Kita sebagai tempat latihan," katanya saat mendampingi perwakilan FIFA meninjau GBLA Jumat, 24 Maret 2023.

Baca Juga: Kerap Disalahgunakan, Pemkot Bandung akan Bangun Posko Pengamanan di Aset Lahan Dekat GBLA

Dalam peninjauan FIFA tersebut, Yana berharap Stadion GBLA lolos dalam standar FIFA dan menjadi salah satu stadion tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

"Perbaikan dari kementerian sudah hampir selesai ya, semoga sesuai standar (FIFA)," kata dia.

Yana menyampaikan, peninjauan yang dilakukan perwakilan tidak terlalu lama. Dia pun berharap hasilnya baik dan GBLA memenuhi standar FIFA.

Baca Juga: 6 Stadion Venue Piala Dunia U-20 Mulai Dicek Ulang oleh FIFA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x