Soal Gubernur Bali Tolak Israel Main di Bali, Muhadjir: Masih Koma, Belum Titik

- 24 Maret 2023, 13:20 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Muhadjir Effendy merespons terkait surat Gubernur Bali I Wayan Koster tertanggal 14 Maret 2023 bernomor T.00.426/11470/SEKRET perihal Penolakan Tim Israel Bertanding di Bali untuk Piala Dunia U-20 tahun 2023.
Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Muhadjir Effendy merespons terkait surat Gubernur Bali I Wayan Koster tertanggal 14 Maret 2023 bernomor T.00.426/11470/SEKRET perihal Penolakan Tim Israel Bertanding di Bali untuk Piala Dunia U-20 tahun 2023. /Bagus/Kemenpora

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu, Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan surat terkait penolakan Tim Israel bermain di Bali pada saat gelaran Piala Dunia U-20 pada Mei mendatang.

Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Muhadjir Effendy merespons surat dari Gubernur Bali I Wayan Koster tersebut.

Muhadjir mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan gubernur Bali terkait penolakan Tim Israel bermain di Bali.

Baca Juga: 6 Stadion Venue Piala Dunia U-20 Mulai Dicek Ulang oleh FIFA

"Saya sudah terima dan sudah komunikasi, dan sudah diskusi. Kesimpulan saya, dan semoga kesimpulan saya sama dengan pak Gubernur bahwa, surat tersebut masih koma, pokoknya koma itu belum titik," ujar Muhadjir Selasa, 21 Mart 2023 lalu.

Sebelum adanya surat dari gubernur Bali, kedatangan Tim Israel ke Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 memang sudah menjadi perhatian banyak pihak.

Disampaikan Muhadjir, terkait masalah Israel yang akan bermain di Piala Dunia U-20 ini akan terus dikomunikasikan dengan baik bersama berbagai pihak.

Baca Juga: Indonesia Datangkan Mesin Jahit Rumput Sesuai Rekomendasi FIFA untuk Kesiapan Piala Dunia U-20

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x