15 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2023 dalam Bahasa Sunda, Cocok Untuk Caption di Medsos

- 21 Maret 2023, 16:30 WIB
15 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 2023  dengan bahasa sunda
15 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 2023 dengan bahasa sunda /Unsplash/masjid MABA/

PRFMNEWS - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Di bulan ini, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam. Selain itu, bulan Ramadhan juga merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Umat Muslim seluruh wilayah Indonesia tentu telah menantikan, dan senang serta bergembira akan berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Gratis! 25 Link Twibbon Ramadhan 2023 yang Paling Keren untuk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Untuk kamu warga Jawa Barat yang bingung untuk memberikan ucapan dalam rangka penyambutan Bulan Ramadhan dalam bahasa Sunda, berikut beberapa contoh ucapan untuk menyambut Bulan Ramadhan dalam bahasa Sunda.

1. Wilujeng sumping Sasih Siam. Hayu urang papag ku silih hapunten di papada umat, mundut ampun ka Nu Maha Kuat, sareng teu kendat ngucapkeun solawat, mugia urang kengin syafaat.

2. Bilih aya tutur saur nu teu kaukur, lampah paripolah nu teu merenah sareng syariah dugi ka ngajaheutkeun manah, mugi kersa ngahapunten lahir sinareng batin. Marhaban Yaa Ramadhan.

3. Rumaos diri pribadi seueur kalepatan, nyuhunkeun hapunten nu saageung-ageungna tur sawening-weningna, boh nu dihaja boh nu teu kahaja. Wilujeng sasih Siam.

Baca Juga: 30 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023 yang Penuh Makna dan Doa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x