Kabar Duka, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Syabda Perkasa Meninggal Dunia

- 20 Maret 2023, 11:08 WIB
Kabar Duka! Atlet Bulutangkis Syabda Perkasa Belawa Tewas Kecelakaan di Tol Pemalang
Kabar Duka! Atlet Bulutangkis Syabda Perkasa Belawa Tewas Kecelakaan di Tol Pemalang /Twitter PBSI

PRFMNEWS - Syabda Perkasa Belawa, atlet bulu tangkis Indonesia dikabarkan meninggal dunia hari ini Senin, 20 Maret 2023.

Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagram resmi PBSI. Syabda Perkasa Belawa, tunggal putra Indonesia meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah pada dini hari tadi.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari," tulis PBSI.

Baca Juga: Erick Thohir : Hindari Kekosongan Kompetisi, PSSI Bakal Gelar Turnamen Klub Liga 2 dan Liga 3 di Juni 2023

Diketahui, Syabda Perkasa bersama keluarganya hendak pergi berziarah ke Sragen karena neneknya meninggal dunia. Hal ini juga disampaikan oleh Yuni Kartika, mantan atlet bulu tangkis Indonesia.

"Telah Meninggal Dunia, Syabda Perkasa Belawa, Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen utk berziarah krn neneknya meninggal dunia. Selamat Jalan Syabda, You will be missed," tulis Yuni Kartika melalui unggahan akun Twitter pribadinya.

Syabda Perkasa Belawa pernah menjadi skuad garuda di Thomas Cup 2022 yang menjadi salah satu menyumbang poin pada saat itu.

Baca Juga: Daftar Bengkel yang Telah Tersertifikasi Kemenhub untuk Konversi Motor Listrik di Seluruh Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x