Fajar/Rian Sabet Gelar Juara All England 2023

- 20 Maret 2023, 06:30 WIB
Fajar/Rian Juara All England 2023.
Fajar/Rian Juara All England 2023. /Antara/

PRFMNEWS – Ganda putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto berhasil menyabet gelar juara All England 2023 untuk yang pertama kalinya.

Pasangan nomor 1 dunia itu berhasil meraih gelar All England usai menang 2 gim langsung di final All England pada Minggu, 19 Maret 2023 kemarin

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dan M. Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menciptakan All Indonesian Final di All England 2023. Ini menjadikan Indonesia telah memastikan gelar juara dari sektor ganda putra.

Baca Juga: Guru SMK Cirebon yang Dipecat Usai Komen di IG Ridwan Kamil Dikasih Kerjaan Baru dari Dedi Mulyadi

Permainan yang cukup sengit disajikan oleh Fajar/Rian dan The Daddies, hingga kemenangan diraih oleh Fajar/Rian dengan skor 21-17 dan 21-14.

Di gim pertama, Fajar/Rian unggul di interval pertama dengan skor 11-7. Saling kejar-mengejar skor dan The Daddies tanpa pantang menyerah untuk bisa memberikan perlawan sengit. Namun, Fajar/Rian berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Gim kedua, Fajar/Rian kembali unggul dengan skor 11-8. Adu drive dan defend yang cukup apik ditampilkan oleh kedua pasangan ini.

Baca Juga: Lawan Dewa United di Stadion Pakansari, Pelatih Persib Bandung hanya Bawa 21 Pemain, Berikut Daftar Namanya

Pada skor 20-14, M. Ahsan harus mengalami cedera di bagian lututnya, walaupun begitu, The Daddies tetap melanjutkan permainan untuk mengakhiri permainan dengan kemenangan diraih oleh Fajar/Rian skor 21-14.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x