Pemprov Jabar Pastikan 4 Lapangan Latihan untuk Piala Dunia U-20 Telah Siap

- 14 Maret 2023, 08:30 WIB
Kadispora Jabar Asep Sukmana (paling kiri) saat ikut meninjau kesiapan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu kemarin.
Kadispora Jabar Asep Sukmana (paling kiri) saat ikut meninjau kesiapan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu kemarin. /Jabarprov.go.id/

PRFMNEWS - Tidak hanya menyiapkan venue pertandingan, pemerintah juga mempersiapkan lapang latihan untuk para peserta Piala Dunia U-20 yang akan bermain di Bandung.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memastikan empat lapangan latihan untuk Piala Dunia U-20 telah siap digunakan.

Kepala Dinas Pemuda dan dan Olahraga Jabar Asep Sukmana menyampaikan, emat stadion yang disiapkan untuk lokasi latihan tim peserta Piala Dunia U-20 adalah Stadion Persib atau Sidolig, Gelor Bandung Lautan Api, Lapangan Sepak Bola IPDN, dan Lapangan Sepak Bola Unpad.

Baca Juga: Erick Thohir Harap Perbaikan Stadion si Jalak Harupat Selesai Tepat Waktu dan Bisa Puaskan FIFA

“Untuk tempat latihan di Sidolig, Bandung Lautan Api, kemudian di IPDN, dan Unpad. Untuk tempat latihan ini sudah tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara untuk kesiapan si Jalak Harupat sebagai venue pertandingan, Asep sebut pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung agar renovasi bisa selesai tepat waktu.

Asep menyatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar Stadion Si Jalak Harupat menjadi salah satu tempat berlangsungnya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Baca Juga: SUGBK Kini Ditutup untuk Event Apapun, Benar-benar Disiapkan untuk Piala Dunia U-20

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x