Timnas Indonesia akan Lawan Burundi di Stadion Patriot dalam Agenda FIFA Matchday

- 14 Maret 2023, 07:20 WIB
WAKETUM PSSI Zainudin Amali, bersama Komite Eksekutif (kiri) dan Sekjen PSSI (kanan) memberikan keterangan resmi seputar FIFA matchday 25 dan 28 Maret 2023. Timnas senior akan bertanding melawan Burundi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan penonton
WAKETUM PSSI Zainudin Amali, bersama Komite Eksekutif (kiri) dan Sekjen PSSI (kanan) memberikan keterangan resmi seputar FIFA matchday 25 dan 28 Maret 2023. Timnas senior akan bertanding melawan Burundi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan penonton /PSSI

PRFMNEWS - Dalam agenda FIFA matchday yang digelar akhir Maret 2023 ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali menyampaikan, Timnas Indonesia akan melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Stadion yang selama ini menjadi kandang Persija Jakarta itu dipilih usai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ditutup sementara untuk event apapun karena akan dilakukan perbaikan jelang Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Saya Fokus Pilkada Jabar Periode Kedua

"Setelah kami melakukan pengecekan langsung dan diskusi, kami memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai lokasi pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi," kata Zainudin Amali.

Dipilihnya Stadion Patriot dikarenakan fasilitas yang mumpuni.

"Secara fasilitas Stadion Patriot Candrabaga lebih siap. Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga ada seperti lahan parkir, akses, dan lain-lain. Semoga pertandingan melawan Burundi nanti berjalan lancar, aman dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA, " tambahnya.

aBaca Juga: Zainudin Amali Resmi Tidak Jabat Menpora per Hari Ini: akan Fokus Urus Sepak Bola

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x