Kata PT LIB Tentang Jadwal Baru Persija vs Persib Bandung yang Ditunda

- 3 Maret 2023, 18:00 WIB
Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Persib Bandung vs Persija Jakarta. /prfmnews/

PRFMNEWS - Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung harusnya digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023 besok. Namun laga penuh gengsi itu ditunda dengan alasan tak ada stadion yang bisa dipakai.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 menyatakan pihaknya telah menerima surat dari Persija mengenai permohonan penundaan pertandingan Persija vs Persib pada Rabu, 1 Maret 2023 lalu.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus menyatakan, PT LIB akan segera mengumumkan jadwal baru laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Baca Juga: Lawan Persija Jakarta Ditunda, Luis Milla Beri Kesempatan Pemain Persib Berlibur

Nantinya PT LIB akan turut mengumumkan jadwal laga tunda Persija vs Persib bersamaan dengan jadwal Persebaya vs Arema FC yang sama-sama ditunda pada pekan ini.

“Sama dengan laga Persebaya vs Arema FC, kapan pertandingan ulang Persija versus Persib akan kami umumkan kemudian,” sebut Ferry Paulus.

Sebelumnya, manajemen Persija bersurat kepada PT LIB pada Rabu lalu dengan surat bernomor 012/02/PJJ-ADM/III-2023 yang memohon dilakukan penjadwalan ulang.

“Selanjutnya Persija Jakarta mohon kepada PT Liga Indonesia Baru untuk dapat menjadwalkan ulang pertandingan NP 249 Persija Jakarta vs Persib Bandung yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023,” bunyi surat tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x