PSSI Gelar Workshop untuk Direktur Teknik Seluruh Asprov

- 9 Februari 2023, 07:45 WIB
Workshop pelatihan Dirtek untuk seluruh Asprov PSSI.
Workshop pelatihan Dirtek untuk seluruh Asprov PSSI. /PSSI/

PRFMNEWS - Berkolaborasi dengan FIFA, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar workshop Pengembangan Direktur Teknik di Hotel Century, Jakarta pada 7 hingga 9 Februari 2023.

Acara workshop yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan diikuti 34 Direktur Teknik Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI hadir dalam acara ini.

FIFA turut berkontribusi dalam acara tersebut, lantaran mereka memandang Indonesia memiliki potensi besar di sepak bolanya.

Baca Juga: Tahun 2023 Diprediksi Dihantam Resesi, Berikut Ini E-Commerce No.1 Pilihan Penjual

"Kerjasama ini (dengan FIFA) sangat disambut baik. Mereka dan saya yakin bahwa 10 atau 15 tahun yang akan datang timnas kita akan berjaya di tingkat Asia," ujar Yunus Nusi dikutip prfmnews.id dari laman PSSI.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memaparkan tugas dari jabatan itu di acara workshop Direktur Teknik untuk Asprov.

Indra mengatakan, Direktur-direktur Teknik di Asprov PSSI memiliki pekerjaan yang sama dengan direktur teknik PSSI di tingkat pusat. Mereka adalah perpanjangan tangan dari pusat.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI: Pemberlakuan ERP di Jakarta Masih Panjang, Butuh Kajian dan Masukan Warga

"Beberapa di antara kewajiban tersebut seperti menjalankan program kepelatihan, memantau bakat pesepak bola muda sekaligus mendatanya di wilayah mereka masing-masing," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x