Menpora Puji Manajemen Penyelenggaraan Pertandingan Persib Bandung

- 6 Februari 2023, 13:45 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali saat memberikan keterangan pers di GBLA seusai laga Persib Bandung vs PSS Sleman Minggu, 5 Februari 2023.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali saat memberikan keterangan pers di GBLA seusai laga Persib Bandung vs PSS Sleman Minggu, 5 Februari 2023. /Kemenpora/

PRFMNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali turut menyaksikan secara langsung pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 5 Februari 2023 kemarin.

Saat hendak memasuki area penonton di GBLA, Menpora pun harus memperlihatkan dan melakukan pemindaian atau scan tiket gelang kepada penjaga pintu di GBLA. Usai scan berhasil, barulah Zainudin Amali diperbolehkan masuk ke area penonton di GBLA.

Merasakan langsung hal itu, Zainudin Amali memberikan pujian terhadap manajemen penyelenggaraan pertandingan yang diterapkan oleh Persib Bandung di GBLA.

Baca Juga: Nonton Laga Persib vs PSS, Menpora Belum Pastikan Apakah Persib Bisa Main di GBLA Lagi

Dia melihat alur penonton menjadi lebh tertib dan diharapkan sistem yang sudah diterapkan in terus terjaga sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua yang datang ke stadion.

"Terima kasih kepada para suporter, para pendukung Persib yang tertib. Saya lihat semua tertib. Mudah-mudahan ini akan terjaga terus-menerus, mau siapa saja yang datang itu akan seperti itu cara kita melayani tamu," ujar Amali selepas pertandingan tersebut,

Dia pun memberikan apresiasi dan terima kasih kepada petinggi klub Persib yang telah berusaha memastikan pertandingan Persib di GBLA berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Sebut Pertandingan Persib vs PSS Berpotensi Jadi Laga Kandang Terakhir di GBLA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x