Neymar Nangis! Usai Brasil Kalah dari Kroasia di Piala Dunia Qatar

- 10 Desember 2022, 10:09 WIB
Neymar menangis usa Brasil kalah dari Kroasia
Neymar menangis usa Brasil kalah dari Kroasia /Reuters/Hannah Mckay/

PRFMNEWS - Superstar sepak bola Neymar benar-benar hancur setelah kekalahan telak Brasil dari Kroasia pada hari Jumat, 9 Desember 2022.

Ia dan timnya menangis saat Brasil tersingkir dari Piala Dunia, pada duel perempat final Piala Dunia 2022, Kroasia vs Brasil, yang berlangsung sengit.

Pertandingan berlangsung mendebarkan saat Neymar mematahkan skor imbang 0-0 di menit ke-106, dan pemain Kroasia Bruno Petkovic merespons dengan membobol gawang lawan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-117.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia yang Lanjut ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Ada Anthony Ginting

Pertandingan Kroasia vs Brasil berakhir imbang 0-0 di waktu normal sehingga mesti dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Skor seri membuat laga mesti diselesaikan lewat adu penalti. Kroasia akhirnya mengalahkan Brasil 4-2 dalam drama adu tos-tosan.

Dapat dipahami mengapa Neymar sangat emosional setelah kekalahan tersebut, ia duduk di tanah dan menangis saat rekan satu timnya menghiburnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Fase Grup BWF World Tour Finals, 5 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Ini merupakan laga yang menguras emosi bagi pemain berusia 30 tahun tersebut,  di Qatar dia juga meneteskan air mata saat duduk di bangku cadangan karena cedera pergelangan kaki melawan Serbia di awal acara, memaksanya untuk melewatkan waktu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x