Ganda Putra Indonesia Optimis Berburu Gelar di World Tour Finals 2022

- 5 Desember 2022, 12:00 WIB
Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian / M Rian Ardianto.
Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian / M Rian Ardianto. /Instagram @badminton.ina

PRFMNEWS – Ganda putra Indonesia bertekad dan optimis bisa meraih gelar di World Tour Finals 2022 yang diadakan di Bangkok Thailand.

Ganda putra yang mewakili Indonesia yaitu Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dan M. Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan bertanding di World Tour Finals 2022 (WTF 2022) yang menjadi unggulan pertama dan kedua.

Fajar/Rian selain bermain di World Tour Finals 2022, mereka juga masuk nominasi Most Improved Players 2022.

“Tidak menyangka bisa main World Tour Finals pertama kali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Players 2022. Semoga kita bisa memenangkan penghargaan tersebut,” kata Rian Ardianto yang dikutip dari laman PBSI hari ini, Senin, 5 Desember 2022.

Baca Juga: Dapat Undangan dari BWF, Apriyani-Fadia Bersyukur Bisa Berlaga di BWF World Tour Finals 2022

“Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di dua turnamen awal kita tidak bagus tapi alhamdulillah di akhir tahun kita bisa ada di sini. Hanya kita tidak mau memikirkan hal itu, sekarang bagaimana kita fokus untuk kasih gelar untuk Indonesia jadi kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga kita bisa menutup turnamen di pengujung tahun 2022 ini dengan manis,” lanjut Fajar Alfian.

Fajar/Rian merasa bahwa persiapan yang cukup mepet, namun tetap akan maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Sejauh ini persiapan alhamdulillah cukup baik walau waktunya agak mepet. Tapi kita mau coba semaksimal mungkin, semoga mendapat hasil terbaik. Kalau saya karena sempat sakit kemarin mengejar pengembalian kondisi fisik,” ujar Rian.

Baca Juga: Indonesia Kirim 7 Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x