Update Pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

- 21 November 2022, 20:50 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar: Inggris vs Iran
Piala Dunia 2022 Qatar: Inggris vs Iran /Vidio/

 

PRFMNEWS - Kick off Piala Dunia 2022 antara Iran melawan Inggris sedang berlangsung hari ini pada Senin, 21 November 2022. Skor sementara Inggris masih unggul 3-0 dari Iran pada babak pertama.

Kedua tim dari Grup B tersebut, akan memulai permainan pada pertandingan pertama mereka di Piala Dunia.

Diketahui, Inggris lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 tanpa terkalahkan. Sedangkan Iran adalah tim Asia teratas di peringkat FIFA, dimana Iran menempati posisi 20, lalu Inggris berada di peringkat 5.

Baca Juga: Lantunan Surat Al-Hujurat Ayat 13 Bergema di Opening Piala Dunia 2022 Qatar

Dalam pertandingan pertama Piala Dunia 2022, suporter Inggris mengharapkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini, tapi tetap saja mereka tidak bisa menganggap enteng Iran.

Tim Melli berada di peringkat 20 Dunia, dengan Mehdi Taremi yang telah mencetak 13 gol dari 19 pertandingan untuk Porto sejauh musim ini dan tampaknya akan menimbulkan masalah bagi Kieran Trippier dan Harry Maguire di pertahanan Inggris.

Baca Juga: Sebastian Vettel Akhiri Karir di F1, GP Abu Dhabi Jadi Balapan Terakhir

Pertandingan Iran vs Inggris saat ini sedang berlangsung, Stadion Khalifa mulai dipenuhi oleh para penggemar Inggris dan Iran dengan semangat yang baik.

Ada suasana luar biasa di luar stadion Khalifa saat para penggemar Iran dan Inggris berbaur menjelang pertandingan pertama hari ini.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x