Google Doodle Ikut Ramaikan Kick Off Piala Dunia 2022 Lewat Mini Game

- 20 November 2022, 14:17 WIB
Rayakan Piala Dunia 2022 Qatar Google Tampilkan Doodle
Rayakan Piala Dunia 2022 Qatar Google Tampilkan Doodle /

 

PRFMNEWS - Ada yang berbeda dengan tampilan laman pencari Google jelang kick off pertandingan pertama Piala Dunia 2022 yang mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Ekuador, Minggu 20 November 2022 nanti malam.

Ternyata, tampilan Google dengan Doodle yang penuh warna-warni itu memang sengaja dibuat untuk ikut merayakan Piala Dunia 2022.

Saat diklik, Google Doodle dengan tampilan dua buah sepatu yang saling mengoper bola ini, akan langsung mengarahkan Anda ke halaman pencarian yang berisi serba-serbi Piala Dunia Qatar 2022, mulai dari jadwal dan hasil pertandingan, klasemen grup, hingga informasi lainnya.

Baca Juga: Karim Benzema Dipastikan Absen dari Piala Dunia 2022 Karena Cedera Saat Latihan

Animasi tersebut menampilkan dua sepatu yang saling mengoper bola. Saat di-klik, pengguna akan diarahkan ke laman pencarian seputar Piala Dunia 2022, mulai dari jadwal hingga klasemen grup.

“Biarkan pertandingan Piala Dunia 2022 dimulai! Turnamen berlangsung setiap empat tahun dan menarik penggemar sepak bola dari seluruh dunia,” tulis Google.

Tak hanya itu, Google juga membuat mini game yang bisa dimainkan multiplayer. Dalam game ini pengguna bisa bekerja sama dengan player lain untuk membantu tim andalan mereka mencetak gol terbanyak secara virtual.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Hari Pertama, Tuan Rumah Lawan Ekuador

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x