PT LIB Audiensi dengan Menpora Bahas Kelanjutan Liga

- 18 November 2022, 20:25 WIB
Bahas lanjutan Liga 1, PT LIB dan Menpora adakan audiensi, Jumat 18 November 2022.
Bahas lanjutan Liga 1, PT LIB dan Menpora adakan audiensi, Jumat 18 November 2022. /

 

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk membahas keberlanjutan kompetisi Liga.

Jajaran komisaris dan direksi PT LIB, beraudiensi dengan Menpora Zainudin Amali pada Jumat 18 November 2022.

Komisaris Utama PT LIB, Juni Rahcman, komisaris Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian hadir dalam audiensi tersebut.

Baca Juga: Kota Bandung Masuk 4 Besar Wilayah Kasus Covid-19 Tertinggi di Jabar, Pemkot Minta PTM di Sekolah Dimonitor

Sementara dari jajaran direksi PT LIB yang hdir, yakni Direktur Utama Ferry Paulus, Direktur Munafri Arifuddin dan Direktur Operasional Sudjarno.

Feery Paulus menjelaskan, dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, pihaknya menginformasikan tentang konsep untuk kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 dan Liga 2 2022/2023.

“Kami menjelaskan semuanya secara detail. Termasuk juga menginformasikan detail opsi yang bisa dipilih untuk kelanjutan kompetisi. Tentu, dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi,” katanya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Terjadi Kebakaran di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung

Ferrry Paulus melanjutkan, untuk penentuan tanggal kick-off Liga 1 dan Liga 2, akan dikoordinasikan dulu dengan banyak pihak. Di antaranya Kementerian PUPR, Kementerian Kesehatan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sampai dengan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x