Fajar Alfian dan Teman-teman Atlet Badminton Indonesia Lainnya Resmi Jadi PNS

- 9 November 2022, 14:20 WIB
Atlet Bulu Tangkis Indonesia Resmi Jadi PNS di Tahun 2022
Atlet Bulu Tangkis Indonesia Resmi Jadi PNS di Tahun 2022 /Instagram @FajarAlfian95

 

PRFMNEWS – Beberapa atlet bulu tangkis Indonesia secara resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2022 ini.

Beberapa atlet berprestasi bulu tangkis Indonesia mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan menjadikan mereka sebagai PNS.

Melalui akun Instagram resmi Fajar Alfian, ganda putra Indonesia, dirinya dan beberapa atlet Indonesia menjadi PNS di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Juara Umum Hylo Open 2022, Indonesia Raih 2 Gelar Juara

“Terimakasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan,” tulis Fajar Alfian pada unggahan Instagramnya hari ini, Rabu, 9 November 202.

Beberapa atlet yang mengikuti pelantikan PNS yaitu Fajar Alfian, M. Ahsan, Hendra Setiawan, Marcus F. Gideon, Tontowi Ahmad, Anthony Sinisuka Ginting, Hafizh Faizal, Greysia Polii, Liliyana Natsir, Debby Susanto, dan lain-lain.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Sabet Gelar Juara Hylo Open 2022

Bagi Fajar, penghargaan menjadi PNS ini menjadi hal yang sangat berarti untuknya dalam mendukung olahragawan yang membela tanah air.

“Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” tutup Fajar.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x