Arjen Robben Kembali ke Dunia Sepak Bola Perkuat Klub Masa Kecilnya

- 28 Juni 2020, 08:25 WIB
Pemain FC Groningen,  Arjen Robben. *FC Groningen / dok
Pemain FC Groningen, Arjen Robben. *FC Groningen / dok /*FC Groningen / dok/

PRFMNEWS - Pemain Belanda Arjen Robben memutuskan kembali ke dunia pesepak bola. Robben bergabung dengan klub masa kecilnya FC Groningen setelah ia sebelumnya sempat menyatakan pensiun pada 2019 lalu.

Klub Eredivisie tersebut pada Sabtu mengatakan bahwa pemain berusia 36 tahun tersebut dikontrak untuk musim 2020-2021. Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munich itu telah memutuskan untuk gantung sepatu tahun lalu setelah meraih delapan gelar Bundesliga bersama Die Roten.

Dilansir ANTARA dari Reuters Groningen membenarkan, bahwa Robben telah kembali berlatih selama beberapa pekan terakhir agar siap untuk musim berikutnya.

Baca Juga: Waspada Modus Penipuan Berkedok Panggilan Kerja

"Dalam beberapa pekan terakhir saya telah melakukan banyak diskusi dengan orang-orang di dalam klub, tetapi mungkin saya paling mendengarkan kata-kata para pendukung, yang meminta saya mengikuti kata hati," ujar pemain kepada situs resmi klub, Minggu (28/6/2020).

"Itu dimulai perasaan gatal dan sekarang itu menjadi misi saya. Saya sedang bekerja keras untuk kembali menjadi pesepak bola," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ARJEN ROBBEN = ???? ???????????????????????????? #Arjenvolgjehart #laatonsweereensjuichen

A post shared by FC Groningen (@fcgroningen) on

Groningen sendiri adalah klub yang memiliki tempat di hati sang pemain tersebut karena ia memulai debut profesionalnya di sana pada tahun 2000 ketika masih berusia 16 tahun.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x