Liverpool Jadi Juara, Manchester City Sampaikan Ucapan Selamat

- 26 Juni 2020, 15:43 WIB
Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020.
Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020. /instagram.com/liverpoolfc

PRFMNEWS - Dalam perburuan gelar juara Liga Inggris tahun 2019/2020, Liverpool dan Manchester City menjadi dua klub terdepan yang saling kejar. Namun sayang, di pekan 31 Manchester City tak sanggup lagi menempel Liverpool.

Kekalahan yang diterima Manchester City dari Chelsea, membuat skuat asuhan Jurgen Klopp akhirnya bisa merayakan gelar juara lebih awal. Pasalnya, poin Liverpool tak akan lagi terkejar oleh Manchester City di sisa laga yang ada.

Meski kalah dan gagal juara, Manchester City tetap menyampaikan ucapan selamat kepada Liverpool. Melalui twitter resminya, Manchester City menyampaikan ucapan selamat kepada Liverpool.

Baca Juga: Meski PSBB Jabar Tak Diperpanjang, Penanganan Covid-19 Tetap Berlanjut

"Congratulations to @LFC on winning the Premier League. (Selamat kepada Liverpool yang sudah menjadi juara Premier League/Liga Inggris)," cuit @ManCity, Jumat (26/6/2020).

Liverpool menjadi juara liga Inggris usai Manchester City kalah dari Chelsea dengan skor 2-1 pada laga yang digelar Kamis tengah malam, atau Jumat dini hari WIB. Dengan hasil imbang tersebut, poin Manchester City 63 tertinggal 23 poin Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: IPO Nilai Langkah Kemendagri yang Adakan Lomba Video New Normal Patut Diapresiasi

Saat ini, Liverpool memiliki poin 86. Meski di sisa liga Liverpool kalah, raihan poin Liverpool tak akan lagi terkejar oleh Manchester City.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x