Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Malaysia Open 2022, 3 Wakil Indonesia Melenggang ke Semifinal

- 2 Juli 2022, 08:42 WIB
Ilustrasi badminton.
Ilustrasi badminton. //Pexels/SHVETS production

PRFMNEWS – Hasil pertandingan babak perempat final Malaysia Open 2022, tersisa tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal.

Tujuh wakil Indonesia bertanding di babak perempat final Malaysia Open 2022, namun hanya tiga wakil yang berhasil melaju ke babak semifinal.

Pertandingan pertama, Febby Valencia D. Gani/Ribka Sugiarto bertemu dengan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Namun, Febby/Ribka harus terhenti di babak perempat final usai kalah dari wakil China dengan skor 13-21 dan 14-21.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Putuskan Mundur di Tengah Pertandingan, Vito Alami Cedera di Bagian Kaki

Di pertandingan kedua, Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen dari Denmark. Menang di gim pertama, namun Ginting harus akui keunggulan Viktor Axelsen dengan permainan rubber skor 21-18, 17-21, dan 12-21.

Pertandingan ketiga, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal usai kalahkan wakil India, Prannoy H. S. dengan dua gim langsung skor 21-18 dan 21-16.

Di pertandingan selanjutnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. bertemu kembali dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Apriyani/Fadia mampu menumbangkan rangking 1 dunia dengan skor 14-21, 21-13, dan 21-16.

Baca Juga: Apriyani Fadia Tumbangkan Rangking 1 Dunia dari China di Babak Perempat Final Malaysia Open 2022

Pertandingan kelima, Shesar Hiren Rhustavito harus melawan Kento Momota asal Jepang. Namun, Vito mengundurkan diri di tengah pertandingan karena mengalami cedera di bagian kaki kanan saat ingin mengembalikan bola dari Kento Momota.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x