Update Hasil Malaysia Open 2022 Hari Ini: Ahsan Hendra Raih Kemenangan Walaupun Sempat Tertekan saat Bermain

- 29 Juni 2022, 20:15 WIB
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan kalahkan wakil China dan melaju ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Petronas Malaysia Open 2022, Rabu 29 Juni 2022.
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan kalahkan wakil China dan melaju ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Petronas Malaysia Open 2022, Rabu 29 Juni 2022. /Tangkapan layar/instagram @badminton.ina

PRFMNEWS - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu sukses mengalahkan pemain asal China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 17-21, 21-15, 21-14 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Rabu, 29 Juni 2022.

Saat memulai laga The Daddies sempat memimpin poin dengan 17-11 namun Ahsan/Hendra kehilangan fokus sehingga gim pertama ditutup dengan kemenangan Wakil China 17-21.

Baca Juga: Basmi Kutu Scabies dan Telurnya, Inilah Penjelasan Penyebabnya hingga Cara Penanganan Scabies

Pada gim kedua Ahsan/Hendra mulai bangkit dan menang dengan skor 21-15 meski melewati berbagai tekanan dari lawan dan gim ketiga pasangan ganda putra Indonesia itu berhasil menutup pertandingan 21-14 dengan durasi 50 menit.

"Kejadian di gim kedua itu sebenarnya sudah biasa dalam pertandingan, hanya kami tadi lumayan masih dalam tekanan dan poinnya tertinggal terus," ungkap Ahsan seperti dikutip prfmnews.id dari Instagram @badminton.ina.

Baca Juga: Siklus Haid Tidak Teratur? Intip Tips dr Zaidul Akbar Berikut Ini untuk Perbaiki Hormon dan Siklus Haid

Menurut kami, itu poin-poin krusial tapi malah untung buat lawan. Beruntungnya setelah keadaan itu kami bisa sedikit delay, menurunkan tempo dan keluar dari tekanan," tambahnya.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan mereka atas pasangan China pada babak kedua Kejuaraan Asia 2022 Manila, Filipina pada bulan Februari lalu.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x