Shin Tae Yong Bersitegas Indonesia Raih Perunggu Lawan Malaysia Hari Ini

- 22 Mei 2022, 09:30 WIB
Shin Tae Yong Bersitegas Raih Perunggu Lawan Malaysia Hari Ini
Shin Tae Yong Bersitegas Raih Perunggu Lawan Malaysia Hari Ini /pssi.org

PRFMNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bersitegas siapkan performa terbaik untuk melawan Malaysia hari ini Minggu, 22 Mei 2022 di Stadio My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Laga ini akan menjadi laga sengit demi memperebutkan perunggu, meski kehilangan tiga pemain karena skorsing, tetapi Shin Tae Yong bersikukuh raih perunggu kalahkan Malaysia.

Tiga pemain yang harus duduk dibangku cadangan yakni Firza Andika, Rachmat irianti, dan Ricky Kambuaya karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Sea Games 2021 Masih Banyak Kekurangan, Ini Kata Shin Tae-yong

“Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,” tutur Shin Tae Yong, seperti dikutip prfmnews.id dari PSSI hari ini Minggu, 22 Mei 2022.

Dengan cederanya satu pemain dan ketiga pemain tidak bisa mengikuti pertandingan, Pelatih asal Korea Selatan itu sangat mempertimbangkan permainan Malaysia.

Menentukan pemain saat ini sangat sulit. Namun STY menegaskan para pemain agar selalu bekerja keras.

Baca Juga: Tim Putri Indonesia Badminton SEA Games 2021 Raih Medali Perak

“Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik,” kata Shin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x