RESMI! Premier League Bakal Lanjutkan Musim 2019/2020

- 29 Mei 2020, 08:00 WIB

BANDUNG, (PRFM) – Pemegang Saham Premier League resmi menyetujui liga Inggris musim 2019/2020 digelar kembali. Premier League bakal kembali bergulir pada Rabu 17 Juni 2020, dengan ketentuan bahwa semua persyaratan keselamatan sudah ada.

Adapun, laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal akan menjadi laga awal pasca Liga Inggris berhenti sementara sejak 13 Maret lalu. Selanjutnya, diikuti dengan putaran pertandingan penuh yang dimulai pada Jumat 19 Juni.

Di samping itu, dilansir dari laman resmi Liga Inggris, karena Covid-19, pertandingan akan berlangsung secara tertutup atau tanpa penonton. Namun, bakal disiarkan secara langsung di Inggris.

Baca Juga: Pilkada Serentak Digelar 9 Desember 2020

"Hari ini kami telah sementara setuju untuk melanjutkan Liga Premier pada hari Rabu 17 Juni,” kata Ketua Eksekutif Liga Premier Richard Masters dalam siaran pers.

Kendati demikian, Richard menegaskan pihaknya tetap memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan semua peserta.

"Tapi tanggal ini tidak dapat dikonfirmasi sampai kami telah memenuhi semua persyaratan keselamatan yang diperlukan, karena kesehatan dan kesejahteraan semua peserta dan pendukung adalah prioritas kami,” jelasnya.

Baca Juga: Covid-19 Terkendali, Kota Bandung Kaji Penerapan ‘New Normal’

Richard menambahkan, waktu kick-off direncanakan pun berbeda dari waktu semula.

Adapun, pertandingan akhir pekan akan dijadwalkan sebagai berikut (semua waktu Inggris):

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x