Tontowi Ahmad Pamit dari Bulutangkis Profesional

- 18 Mei 2020, 12:50 WIB
Tontowi Ahmad mengundurkan diri dari dunia bulutangkis.
Tontowi Ahmad mengundurkan diri dari dunia bulutangkis. //INSTAGRAM

BANDUNG,(PRFM) - Nama Tontowi Ahmad tentu tak asing di telinga pecinta bulutangkis Indonesia. Pemain yang bermain di sektor ganda campuran ini beberapa kali menorehkan prestasi yang membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di berbagai negara.

Tepat pada hari ini, Senin (18/5/2020), Tontowi mengumumkan jika dirinya pamit dari dunia bulutangkis profesional yang telah digeluti selama setengah dari umurnya. Pengumuman pamitnya dia dari bulutangkis profesional diumumkan langsung oleh Tontowi melalui unggahan instagramnya @tontowiahmad_

Baca Juga: Terima Bantuan APD dari Dede Yusuf, Dirut RSUD Al-Ihsan Mengaku Berterima Kasih

"ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih ber warna,kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan. memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini.tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. saya juga mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain ???????? #goodbye #retired #athlete #lifemustgoon???? #thanksforallthesupport," tulis Tantowi dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

 

Sederet prestasi telah ditorehkan Tontowi. Berbagai gelar penting telah dia raih bersama dengan rekan duetnya Liliyana Natsir.

Baca Juga: Camat Cibiru Benarkan Seorang Warga Positif Covid-19 Sempat Belanja Buah di Pasar Kaget

Emas olimpiade ada 2016, gelar juara dunia, hingga beberapa gelar juara kejuaraan lainnya pernah dia torehkan yang membuat nama Indonesia terkenal.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x