Netizen Gagal Paham Baca Kalimat Unggahan Pembalap MotoGP Remy Gardner, Dinilai Menjelekkan Lombok

- 10 Februari 2022, 16:40 WIB
Unggahan pebalap MotoGP Remy Gardner yang bikin Netizen Indonesia gagal paham
Unggahan pebalap MotoGP Remy Gardner yang bikin Netizen Indonesia gagal paham /Twitter @GardnerRemy

PRFMNEWS - Pembalap MotoGP, Remy Gardner ramai diperbincangkan Netizen Indonesia usai mengunggah foto dengan kalimat yang dinilai menjelekkan atau menghina Indonesia, khususnya Lombok.

Beberapa netizen gagal paham mengartikan kalimat yang ditulis Remy Gardner tersebut. Unggahan pembalap MotoGP itu terlihat di akun Twitter @GardnerRemy pada 8 Februari 2022.

Mereka menilai Remy Gardner menghina keindahan Lombok karena mengartikan kalimat yang ditulis sang pembalap sebagai ‘tempat yang buruk’.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto salah satu sudut hotel atau resort tempat Remy Gardner menginap di Lombok selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Bandung PPKM Level 3, Selain Ganjil Genap Pemkot Bandung Juga Melakukan Penutupan Jalan

Rider Moto2 yang akan menjalani debutnya di level MotoGP 2022 ini menulis tempat tersebut sebagai “Worse place to be #Lombok.”

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia secara harfiah, kalimat tersebut memiliki arti “Tempat yang lebih buruk #Lombok.”

Beberapa netizen awalnya menganggap unggahan tersebut bermaksud menjelek-jelekkan Indonesia, khususnya Lombok sebagai tuan rumah MotoGP Mandalika.

“Dia bilang tempat terburuk ga si?” tulis @kokoorooyuk di kolom komentar unggahan sang pembalap.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x