Yana Mulyana Izinkan Kota Bandung jadi Tuan Rumah IBL Musim Depan

- 23 September 2021, 19:58 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana /TOMMY RIYADI/PRFM.


PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung mendukung penuh dan berharap Kota Bandung bisa menjadi salah satu tuan rumah dari seri Indonesia Basketball League (IBL) tahun 2022.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengaku siap mengakomodir IBL bila ingin menggelar liga di Kota Kembang pada musim depan. Dengan protokol kesehatan yang dimiliki, Yana tak khawatir dengan komitmen yang dimiliki IBL.

"Kota Bandung mendukung, sangat mendukung Ini bukan sekedar satu event saja, tetapi juga membangkitkan optimisme masyarakat. Di masa pandemi kita harus tetep berinovasi, berkreasi, berkegiatan, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Yana dikutip dari laman resmi IBL Indonesia, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Ada 4 Tim Baru yang Siap Berkompetisi di IBL 2022, Salah Satunya RANS

Ia optimistis manajemen IBL pasti mampu menjaga protokol kesehatan dengan ketat saat pelaksanaan IBL nanti di tengah pandemi.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, berterima kasih atas kesediaan orang nomor 2 di Bandung menerima audiensi. Junas berharap, IBL benar bisa bergulir di Bandung pada musim depan.

Baca Juga: IBL 2021 Sukses, Manajeman IBL Mulai Siapkan IBL 2022

“Seperti diketahui, Bandung merupakan kota yang memiliki animo basket sangat tinggi. Besar harapan kami IBL bisa bergulir di sini musim depan,” ucapnya.

IBL musim depan akan semakin semarak dengan kehadiran empat klub baru yakni RANS PIK Basketball, Evos Bogor, Tangerang Hawks , dan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Kehadiran peserta anyar itu membuat total klub menjadi 16 dan merupakan jumlah terbanyak dalam kompetisi basket di Indonesia.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x