Presiden Jokowi Beri Bonus Rp5,5 M untuk Atlet Peraih Medali Emas di Paralimpiade Tokyo 2020

- 17 September 2021, 10:27 WIB
Tangkapan layar. Presiden Joko Widodo (Jokowi) beri bonus Rp5,5 miliar untuk atlet paralimpiade Tokyo 2020 peraih medali emas.
Tangkapan layar. Presiden Joko Widodo (Jokowi) beri bonus Rp5,5 miliar untuk atlet paralimpiade Tokyo 2020 peraih medali emas. /Kanal YouTube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus kepada sejumlah atlet Paralimpiade Tokyo 2020.

Dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan jika bonus kepada peraih medali emas diberikan sebanyak Rp5,5 miliar.

Sementara itu peraih medali perak dan perunggu berjumlah Rp2,5 miliar dan Rp1,5 miliar.

Presiden juga memberikan bonus kepada atlet yang sudah berlaga di Paralimpiade 2020 meskipun belum mendapatkan medali, serta tim pelatih.

Baca Juga: Perlu Tahu! ini 3 Status Selama Pendaftaran Prakerja Gelombang 21

Baca Juga: Bupati Benarkan Ahmad Dhani Berencana Beli Persigar Garut

Baca Juga: Link Pendaftaran Vaksinasi Pelajar dan Umum di Klinik Siliwangi Cimahi

"Pemerintah memberikan penghargaan apresiasi berupa bonus, Rp5,5 miliar kepada peraih emas. Rp2,5 miliar kepada peraih medali perak, Rp1,5 miliar kepada peraih medali perunggu. Dan bonus juga diberikan kepada para atlet non-peraih medali serta pelatihnya. Tetapi jumlahnya tidak saya sebutkan di sini," kata Jokowi dalam sambutannya di hadapan atlet Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Jumat 17 September 2021.

Jokowi mengungkapkan jika bonus yang diberikan kepaa para atlet merupakan upaya untuk memotivasi semua pihak untuk terus berprestasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x