Greysia Polii Ungkap Perasaan Saat Olimpiade Tokyo Harus Ditunda Hingga Akhirnya Berhasil Persembahkan Emas

- 9 Agustus 2021, 09:26 WIB
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Polii saat merayakan keberhasilannya mempersembahkan emas bagi kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Polii saat merayakan keberhasilannya mempersembahkan emas bagi kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Olimpiade Tokyo 2020 baru bisa digelar pada Juli hingga Agutus tahun 2021 ini karena adanya pandemi covid-19.

Bahkan sempat ada isu pesat olahraga 4 tahunan ini akan dibatalkan karena pandemi covid-19.

Namun akhirnya Pemerintah Jepang dan IOC bisa menggelar Olimpiade Tokyo 2020 pada Juli hingga Agustus 2021 ini dengan berbagai protokol kesehatan.

Lewat unggahan di instagramnya, pebulu tangkis putri Indonesia Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Jepang dan IOC yang berhasil menyelenggarakan Olimpiade di tahun 2021 ini yang merupakan olimpiade terakhir bagi dirinya.

Baca Juga: Beberkan Hasil PPKM, Ridwan Kamil: Kasus Covid Delta di Indonesia Sudah Turun dan Melewati Puncaknya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

"Melalui pesan ini saya secara pribadi ingin berterima kasih kepada IOC dan pemerintah Jepang yang telah mewujudkan impian para Atlet top di seluruh dunia ini! Kami senang dan bersyukur!," kata Greysia dalam keterangan unggahannya yang dikutip prfmnews.id hari ini.

Greysia mengaku dirinya sempat hancur karena pandemi covid-19 bisa membuyarkan impiannya untuk tampil di olimpiade untuk terakhir kalinya.

Namun akhirnya Greysia bisa bernapas lega karena Olimpiade tetap bisa digelar di Jepang pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x