The Daddies Maju Ke Semifinal, Asa Dapat Mendali dari Bulutangkis Ganda Putra Terjaga

- 29 Juli 2021, 10:53 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda saat pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis 29 Juli 2021.
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda saat pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis 29 Juli 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Asa Indonesia untuk mendulang medali dari bulutangkis di sektor ganda putra terjaga usai Mohammad Ahsan/Hendra Kurniawan atau yang kerap disebut The Deddies berhasil mengalahkan ganda tuan tumah Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber game 21-14, 16-21 dan 21-9 di Musashino Forest Plaza Jepang, Kamis, 29 Juli 2021.

Di game pertama, The Daddies menampilan permainan menyerang dengan penempatan bola yang sulit dijangkau oleh Kamura/Sonoda.

The Daddies mampu unggul jauh di pertengahan game pertama dengan skor 12-7.

Baca Juga: The Minions Gagal Ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Kalah dari Ganda Malaysia

Dengan variasi flick servis dan bola kejut, The Daddies akhirnya mampu menutup game pertama dengan skor 21-14.

Di game kedua, pertandingan berjalan alot. Kejar mengejar poin terjadi di game kedua, itu terlihat dari skor sempat imbang 6-6.

Tapi di game kedua ini, pasangan Jepang mampu memanfaatkan kesalahan dari The Daddies dan berhasil menutup game ke-dua dengan skor 21-16.

Baca Juga: Bantuan dari Sumsel, 85,8 Ton Oksigen Cair Disebar ke Seluruh Penjuru Jabar

Sadar game ketiga merupakan game penentuan, The Daddies tancap gas dan terus mencecar pasangan Jepang, hasilnya The Daddies langsung unggul 11-1.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x