PS Sleman Kalah di Laga Perdana Piala Menpora, Dejan Antonic Enggan Salahkan Pemain

- 24 Maret 2021, 14:44 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic /Dok Ofisial PS Sleman.



PRFMNEWS - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic tetap optimis Pasukan Elang Jawa bisa berjaya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Meski timnya kalah 2-1 saat berhadapan dengan Madura United pada Selasa 23 Maret 2021 kemarin, Dejan Antonic tetap yakin PS Sleman bisa tampil cemerlang di lanjutan turnamen Piala Menpora 2021.

Menurut Dejan Antonic, kekalahan PS Sleman kemarin bukanlah karena kesalahan satu atau dua pemainnya yang Ia berikan kepercayaan untuk bermain.

 

“Kita menang sama-sama, kita kalah juga sama-sama. Tidak ada yang namanya saling menyalahkan, anak-anak harus belajar dimana kesalahan mereka. Kalau bisa belajar dengan cepat kita bisa hindari itu dan bisa lebih bagus,” ujarnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa sore kemarin.

Baca Juga: Dekranas Siap Bantu Promosikan Produk UMKM Lewat Platform Digital

Baca Juga: Jokowi: Membangun Infrastruktur itu Membangun Peradaban

Dejan Antonic menilai perhelatan turnamen Piala Menpora 2021 adalah gambaran bagi dirinya untuk melihat sejauh mana tingkat kesiapan pemainnya menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Bukan cuma untuk kebugaran tapi taktikal juga sama. Karena kalau dilihat 70 menit pertama memang bagus sekali, tactical dan shape nya juga. Ada empat kali counter attack bagus sekali. Itu salah satu kunci untuk kita. Semua harus siap, bukan cuma 11 atau 12 pemain,” tegasnya.

Dejan Antonic pun sigap menatap laga Piala Menpora 2021 kedepan. mantan pemain Liga Indonesia era 90-an ini pun optimis mampu meraih hasil maksimal di tiga pertandingan kedepan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PS Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x