Bukan Hanya Ingin Persis Solo Masuk Liga 1, Kaesang pun Ingin Akun Medsos Persis Solo Verified

- 24 Maret 2021, 09:08 WIB
Potret Kaesang Pangarep saat menunjukkan jersey miliknya yang berseragam Persis Solo./Twitter.com/@persisofficial
Potret Kaesang Pangarep saat menunjukkan jersey miliknya yang berseragam Persis Solo./Twitter.com/@persisofficial /

PRFMNEWS - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep kini memiliki saham terbanyak di PT Persis Solo Saestu (PT PSS).

Dengan begitu, Kaesang yang juga dik dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kini menjadi salah satu pemilik klub sepak bola kebanggaan warga Solo, yaitu Persis Solo.

Kaesang sendiri telah dikenal kerap melontarkan pernyataan-pernyataan nyeleneh di media sosial, khususnya di twitter. Dan hal itu yang dia sampaikan kepada akun twitter Persis Solo.

Baca Juga: PSSI Diminta Lebih Aktif Cegah Rasisme di Dunia Sepak Bola Indonesia

Saat akun twitter @persisofficial menanyakan doa dan harapan untuk Persis Solo di bawah kepemimpinan Kaesang, putra Presiden Jokowi pemilik akun @kaesangp itu melontarkan harapan agar akun medsos Persis Solo terverifikasi atau memiliki centang biru.

"Harapan saya akun anda veified," kata Kaesang di twitternya menanggapi pertanyaan "Apa doa dan harapanmu untuk PERSIS di bawah kepemimpinan anyar kali ini?," yang disampaikan akun twitter @persisoffical.

Baca Juga: Ada Aksi Rasisme di Dunia Sepak Bola Saat Tak Ada Penonton di Stadion, SOS: Jari-Jarinya Ternyata Lebih Nakal

Baca Juga: Majelis Hakim Akhirnya Kabulkan Permohonan Sidang Offline dari Habib Rizieq Shihab, Pengacara: Alhamdulillah

Selain mengharapkan akun Persis Solo terverifikasi, Kaesang pun menegaskan jika Persis Solo harus kembali ke kompetisi tertinggi, yakni Liga 1.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x