Warga Tetap Merasa Bahagia Tonton Piala Menpora Meski Hanya dari Rumah di Depan TV

- 22 Maret 2021, 13:16 WIB
Warga pecinta sepak bola tanah air tetap bahagia menyambut Piala Menpora 2021 meski hanya bisa menonton di rumah saja di depan layar kaca TV.
Warga pecinta sepak bola tanah air tetap bahagia menyambut Piala Menpora 2021 meski hanya bisa menonton di rumah saja di depan layar kaca TV. /Tangkap layar instagram.com/@indosiar

PRFMNEWS - Piala Menpora 2021 menjadi pelipur dahaga bagi para pecinta sepak bola tanah air di tengah pandemi covid-19. Turnamen pramusim yang digelar mulai Minggu 21 Maret 2021 kemarin itu akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Meski digelar dengan menjalankan protokol kesehatan ketat, gelaran Piala Menpora 2021 ini tetap diminati warga dan disambut dengan gembira.

Salah seorang warga, Eddy mengaku bahagia dengan digelarnya Turnamen Piala Menpora 2021. Dia mengaku jika Piala Menpora ini akan memberikan hiburan bagi dirinya dan pecinta sepak bola lainnya meski tak bisa disaksikan langsung di stadion dan hanya bisa disaksikan di depan layar kaca TV.

Baca Juga: Tim Indonesia yang Dipaksa Mundur dari All England Tiba di Tanah Air Malam ini akan Dijemput oleh Menpora

"Alhamdulillah sepak bola di indonesia sudah mulai berjalan kembali ini artinya akan ada jutaan suporter di indonesia yang kekebalan imun tubuhnya naik, meningkat, karena merasa senang ada hiburan kembali, walaupun cuma bisa nonton di depan layar televisinya masing-masing," ungkap Eddy dalam pesan singkatnya kepada prfmnews.id hari ini, Senin 22 Maret 2021.

Sementara itu Sekretaris Menpora Gatot Dewa Broto meminta para pecinta sepakbola untuk mematuhi regulasi yang berlaku, agar turnamen berjalan lancar. Salahsatunya tidak datang ke stadion.

Baca Juga: Piala Menpora Bergulir, Sesmenpora Ingatkan Hal Penting Ini untuk Suporter: Jangan ke Stadion dan Jangan Nobar

"Jangan sampai ada tujuan suporter pengen ketemu dengan pemain pujaan di stadion untuk selfie atau apapun, karena kalau di sepak bola ini sudah masuk offside, ga boleh. Betul-betul stadion harus steril," kata Gatot saat On Air dI Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 21 Maret 2021.

Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita optimis penyelenggaraan Piala Menpora 2021 akan berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x