Hasil Liga Champions Tadi Malam : Bayern Munchen & Chelsea Lolos ke Babak 8 Besar

- 18 Maret 2021, 06:45 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Leroy Sane melewati hadangan pemain Lazio pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 18 Maret 2021.
Penyerang Bayern Muenchen, Leroy Sane melewati hadangan pemain Lazio pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 18 Maret 2021. /twitter/@FCBayern/

PRFMNEWS - Bayern Munchen dan Chelsea memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Lolosnya Bayern Munchen ke babak 8 besar Liga Champions diperoleh usai mengalahkan wakil Italia Lazio dengan skor 2-1. Bayern Munchen unggul agregat gol 6-2 setelah sebelumnya di leg pertama, mereka menang dengan skor 1-4.

Gol pertama Bayern Munchen diciptakan oleh Robert Lewandowski lewat sepakan penalti menit 33. Di menit 73 Choupo-Moting berhasil menggandakan keunggulan Bayern Munchen. Sedangkan gol balasan dari Lazio dilesakan oleh Marco Parolo menit 82.

Baca Juga: Jalur Tol Penghubung ke Bandara Kertajati Sudah Capai 60 Persen

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Pernikahan Anak Usia Dini Meningkat dari Satu Semester 2020 Ada 34 Ribu Permohonan Kawin

Baca Juga: MANTAP! Wali Kota Bima Arya Traktir Belanja dan Makan Siang Para Perawat

Tim lainnya yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions adalah Chelsea. The Blues sukses menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 atau unggul agregat 3-0.

Hakim Ziyech keluar sebagai pemain terbaik di laga ini. Golnya di menit ke 34 membuka keunggulan Chelsea atas Atletico Madrid. Gol Emerson Palmieri di masa injury time babak kedua memastikan Chelsea lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Baca Juga: Ancam Kesejahteraan Petani, Ridwan Kamil Minta Pusat Tunda Impor

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x