Disiarkan di NET TV dan Mola TV, Ini Link Streaming Arsenal vs MU

- 30 Januari 2021, 18:40 WIB
Disiarkan di NET dan Mola TV, Ini Link Streaming Arsenal vs MU
Disiarkan di NET dan Mola TV, Ini Link Streaming Arsenal vs MU /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Arsenal akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu 31 Januari 2021.

Laga Arsenal kontra MU akan berlangsung di Emirates Stadium dan disiarkan di NET TV dan juga Mola TV, dini hari nanti pukul 00.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga sarat gengsi ini melalui layar kaca NET TV maupun streaming di Mola TV. Link streaming Arsenal vs MU tersedia di akhir artikel.

Arsenal saat ini sedang dalam tren positif jelang menjamu MU. Dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali seri dan berhasil menampati posisi ke sembilan.

Baca Juga: Lagi, Copet Beraksi di Alun-alun Bandung, Kali Ini Korbannya Warga Cileunyi

Baca Juga: CEK FAKTA: Anies Baswedan Mengecat Rumah Warga untuk Antisipasi Banjir? Simak Faktanya

Sementara Manchester United sendiri, dalam pertandingan terakhir mengalami kekalahan 1-2 dari Sheffield United di Old Trafford, dan saat ini berada di peringkat kedua dengan 40 poin atau selisih satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

Meski duel Arsenal dan MU sepertinya tidak sepanas di era Arsene Wenger dan Sir Alex Fergusson, tapi tetap saja bagi pendukung kedua tim agaknya tidak rela kalau sampai timnya mengalami kekalahan.

Dari segi tim, skuat Mikel Arteta sudah mendapatkan tenaga baru di lini tengah.

Setelah Mesut Ozil resmi keluar dan bergabung ke Fenerbahce, Arsenal sudah mendapatkan amunisi baru dengan datangnya Martin Odegaard dari Real Madrid.

Tentu saja tugas Granit Xhaka dan Thomas Partey akan lebih mudah dengan datangnya Martin Odegaard yang bisa menjadi penyambung lini tengah dan lini depan tim London utara.

Untuk lini depan, Pierre-Emerick Aubameyang masih belum bisa dipastikan tampil karena urusan keluarga. 

Namun Arteta masih bisa mengharapkan Alexandre Lacazette yang sudah mengemas 8 gol, apalagi diperkuat dengan pemain muda Arsenal yang sedang naik daun, yaitu Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Baca Juga: Pecah Rekor Lagi! Kasus Harian Corona Indonesia Hari Ini Tembus 14.518 Kasus

Baca Juga: Tepis Keraguan Publik, Fadjroel Tegaskan Presiden Jokowi dan Nakes Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Di lini belakang, Bernd Leno akan diperkuat oleh bek tengah Rob Holding dan Gabriel Dos Santos Magalhaes/David Luiz di bek sayap kiri, sementara Kieran Tierney dan Héctor Bellerín di sebelah kanan.

Sementara untuk Manchester United, yang biasa mengandalkan formasi 4-2-3-1, diprediksi penjaga gawang akan dipercayakan kepada David de Gea, ditopang oleh bak sayap kanan Aaron Wan-Bissaka, di bek tegah Victor Lindelöf dan Harry Maguire dan bek sayap kanan Luke Shaw.

Sementara untuk lini tengah akan dikawal Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford dan di lini depan akan di percayakan kepada Edinson Cavani.

Dengan komposisi terbaik di antara kedua tim, tentu saja pertandingan akan berjalan ketat dan saling menunggu. Siapa yang lengah itu yang akan menderita.

Prediksi skor dalam pertandingan ini akan sama seperti pertandingan putaran pertama, dimana yang menang akan unggul dengan selisih gol tipis.

Berikut link streaming Arsenal vs MU yang akan bertanding dini hari nanti pukul 00.30 WIB.

Link streaming Arsenal vs MU, NET TV, KLIK DI SINI.

Link streaming Arsenal vs MU, Mola TV, KLIK DI SINI.

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x