LINK LIVE STREAMING : Manchester United vs Liverpool di Piala FA Malam Ini

- 24 Januari 2021, 19:06 WIB
Link live streaming pertandingan Manchester United vs Liverpool malam ini, Minggu 24 Januari 2021 atau dini hari Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00 WIB
Link live streaming pertandingan Manchester United vs Liverpool malam ini, Minggu 24 Januari 2021 atau dini hari Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00 WIB /instagram.com/manchesterunited

PRFMNEWS - Manchester United bakal bentrok melawan Liverpool pada dalam pertandingan Piala FA malam ini, Minggu 24 Januari 2021.

Pertandingan yang akan kick off tepat pukul 00.00 WIB dini hari Senin 25 Januari 2021, bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Laga sarat gengsi Manchester United vs Liverpool bisa diakses malam ini melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Ketidakpastian Kompetisi Liga 1 Bikin Bingung Pelatih Persib

Baca Juga: Tim SAR Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk

Selain bisa dipantau melalui link live streaming, laga Manchester United vs Liverpool juga bisa ditonton langsung di layar kaca RCTI malam ini.

Setan Merah dapat jadwal menghadapi The Reds dalam babak keempat Piala FA. Duel Manchester United vs Liverpool akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford.

Saat ini, Manchester United berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ini tentu menjadi modal bagus bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp.

Namun secara catatan tanding, laga Manchester United vs Liverpool berakhir imbang belum lama ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x