Kejutan! Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Lolos ke Semifinal Yonex Thailand Open 2021

- 15 Januari 2021, 17:27 WIB
Kejutan! Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Lolos Ke Semifinal Yonex Thailand Open 2021
Kejutan! Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Lolos Ke Semifinal Yonex Thailand Open 2021 /pbdjarum.org

PRFMNEWS - Setelah mengalahkan unggulan kelima Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dalam pertandingan rubber game dengan skor 16-21, 21-17, 22-20 di babak 16 besar Yonex Thailand Open 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meneruskan langkahnya ke semifinal Yonex Thailand Open 2021.

Leo/Daniel lolos ke semifinal dengan mengalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge, dalam duel tiga gim 12-21, 21-14, 21-15, di Impact Arena, Bangkok, Jumat 15 Januari 2021.

Dengan hasil ini, Leo/Daniel mengikuti jejak pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati ke babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Jangan Lupa Duel Seru Liverpool vs MU

Baca Juga: BNPB Catat Hingga Jumat Siang, Korban Meninggal Gempa Sulbar Capai 34 Orang

Leo/Daniel memulai pertandingan di perempatfinal melawan Ellis/Langridge dengan kurang meyakinkan, karena di gim pertama ini, Leo/Daniel sering melakukan kesalahan dan selalu ditekan, sehingga dengan mudah Ellis/Langridge bisa menutup gim pertama dengan skor 12-21.

Di gim kedua, barulah Leo/Daniel mulai bisa menunjukkan sebagai pasangan rising star dengan terus menekan permainan Ellis/Langridge, bahkan di gim kedua ini Leo/Daniel seperti tidak ingin bermain-main lagi dan menyudahi gim kedua dengan skor 21-14.

Di gim ketiga sebagai gim penentuan, Ellis/Langridge langsung memberikan tekanan kepada Leo/Daniel dan sempat unggul dulu.

Baca Juga: Cetak Rekor Baru! Kasus Harian Corona Indonesia Hari Ini Tembus 12 Ribu Kasus

Baca Juga: Sampaikan Duka Bagi Korban Longsor Sumedang, Jokowi Imbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem

Tapi lambat laun, permainan Leo/Daniel kembali seperti di gim kedua, bahkan tancap gas hingga menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-15 dan memastikan satu tempat di semifinal Yonex Thailand Open 2021.

Di semifinal, Leo/Daniel akan menunggu pemenang antara unggulan kedua asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan pasangan Korea Selatan Choi SolGyu/Seo Seung Jae.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x