Head to Head Jonatan Christie vs Viktor Axelsen di Perempat Final Yonex Thailand Open 2021

- 15 Januari 2021, 13:25 WIB
Jonatan Christie.
Jonatan Christie. /Foto: PBSI

PRFMNEWS - Pertandingan seru tunggal putra akan tersaji di perempat final Yonex Thailand Open 2021 antara Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen. Pertandingan ini akan berlangsung Jumat 15 Januari 2021 di Impact Arena, Bangkok.

Pertemuan ke dua pemain ini merupakan pertemuan ke-enam di Yonex Thailand Open 2021. Dalam rekor pertandingan, Jonatan masih kalah head to head dari Axelsen, sebab Jonatan baru memenangkan 2 pertandingan sementara Axelsen sudah memenangkan 3 kali pertandingan.

Dari data Badminton World Federation (BWF), Jonatan yang berperingkat 7 dunia sudah memenangkan 213 pertandingan, sementara Axelsen yang berperingkat 4 dunia sudah memenangkan 362 pertandingan.

Baca Juga: Head to Head Ginting VS Gemke di Perempat Final Yonex Thailand Open 2021

Baca Juga: Mampukah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Menembus Semifinal Yonex Thailand Open 2021?

Jonathan Christie saat tampil dalam sebuah ajang internasional. Pada babak quarterfinal Thailand Open 2021, Jojo akan menghadapi unggulan Denmark Viktor Axelsen pada Jumat, 15 Januari 2021.
Jonathan Christie saat tampil dalam sebuah ajang internasional. Pada babak quarterfinal Thailand Open 2021, Jojo akan menghadapi unggulan Denmark Viktor Axelsen pada Jumat, 15 Januari 2021. Humas PBSI

Dalam pertemuan terakhir, Jonatan berhasil mengalahkan Axelsen dengan ruber set saat bertanding di French Open 2019. Kemenangan ini sendiri memperkecil rekor pertemuan Jonatan atas Axelsen menjadi 2-3.

Walaupun dari rekor pertandingan masih kalah, Jonatan masih tetap berpeluang untuk bisa menembus semifinal Yonex Thailand Open 2021, asalkan Jonatan bisa konsisten menerapkan pertandingan dengan permainan cepat dan mengurangi kesalahan kesalahan.

Baca Juga: Fotonya Lagi Kumpul Setelah Divaksin Viral, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x