Mampukah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Menembus Semifinal Yonex Thailand Open 2021?

- 15 Januari 2021, 12:53 WIB
Ilustrasi - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu, 8 Maret 2019.
Ilustrasi - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu, 8 Maret 2019. /ANTARA/null/

PRFMNEWS - Tidak ikut sertanya pasangan Kevin Sanjaya/Markus F Gideon di Yonex Thailand Open 2021, membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi tulang punggung ganda putra Indonesia untuk menjadi yang terbaik di Yonex Thailand Open 2021.

Dalam perjalanan di Yonex Thailand Open 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memulainya dengan cukup baik, di babak 32 besar berhasil mengalahkan pasangan muda Indonesia Pramudya/Yeremia dan di babak 16 besar mengalahkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shettyyang berperingkat 10 besar dunia dengan skor 21-19, 21-17.

Di babak perempat final yang akan berlangsung Jumat 15 Januari 2021 di Impact Arena, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Korea Selatan berperingkat 7 dunia Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Head to Head Ginting VS Gemke di Perempat Final Yonex Thailand Open 2021

Pertandingan antara Ahsan/Hendra versus Choi SolGyu/Seo Seung Jae tentu akan menjadi pertandingan yang menarik dan bisa menjadi ajang balas dendam Ahasan/Hendra. Bagaimana tidak, di final Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Choi SolGyu/Seo Seung Jae dengan rubber games 21-13, 12-21, 13-21.

Meski begitu, di tahun 2021 keadaan bisa berubah, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki oleh Ahsan/Hendra, pasangan dua dunia ini berpeluang untuk bisa mengalahkan Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia Memperebutkan Tiket Semifinal Yonex Thailand Open 2021

Tentu saja berbagai kombinasi antara Ahsan/Hendra harus dilakukan, seperti Hendra Setiawan yang sangat kuat di daerah depan dengan permainan net dan trick kejut yang menawan dan kekuatan Ahsan dengan smash tajam yang dimiliki.

Menarik untuk ditunggu, apakah Ahsan/Hendra mampu menembus semifinal Yonex Thailand Open 2021? Mari kita beri dukungan dan doa bagi kedua pasangan ini.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x