Head to Head Ginting VS Gemke di Perempat Final Yonex Thailand Open 2021

- 15 Januari 2021, 11:13 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting di Yonex Thailand Open 2021
Aksi Anthony Sinisuka Ginting di Yonex Thailand Open 2021 /Dok PBSI.


PRFMNEWS - Indonesia berpeluang mengirimkan wakilnya ke babak semifinal Yonex Thailand Open 2021, salah satu perwakilan Indonesia itu adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, Ginting yang berperingkat 6 dunia akan menghadapi Rasmus Gemke (Denmark) yang saat ini berperingkat 17 dunia.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama untuk Ginting dan Gemke. Dalam data pertandingan dari Badminton World Federation (BWF), Ginting yang berusia 24 tahun tercatat sudah memenangkan 187 pertandingan, sementara Gemke yang juga berusia 24 tahun baru memenangkan 124 pertandingan.

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia Memperebutkan Tiket Semifinal Yonex Thailand Open 2021

Baca Juga: Ariel NOAH Akui Rasakan Efek Ini Setelah Beberapa Jam Divaksin

Dari rekam jejak ini, Ginting sebetulnya memiliki peluang menembus semifinal dengan memenangkan pertandingan melawan Gemke. Peluang ini cukup besar apabila Ginting bermain dengan pola permainan sendiri dan tidak terbawa arus pola permainan Gemke.

Selain itu, Ginting akan lebih berbahaya apabila memainkan pertandingan dengan bola pendek dan gerakan menipu yang sangat sulit diantisipasi lawan.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x