Tak Gelar Uji Coba di Spanyol, Timnas U-19 Pulang ke Indonesia dan Langsung Isolasi Mandiri

- 13 Januari 2021, 14:23 WIB
Timnas U-19 Pulang Lebih Cepat Dari Jadwal Pemusatan Latihan di Spanyol /pssi.org

PRFMNEWS – Tim nasional Indonesia U-19 akan bertolak dari Barcelona, Spanyol untuk kembali ke Tanah Air pada Rabu 13 Januri 2021 pukul 11.50 waktu setempat. Kepulangan ke Indonesia ini lebih cepat dari jadwal yang sudah disusun PSSI untuk program pemusatan latihan timnas U-19 di Spanyol.

Skuat Garuda Nusantara yang terbang menggunakan maskapai Turkish Airlines diperkirakan akan tiba mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada hari Kamis 14 Januari 2021 pada pukul 20.25 WIB.

Begitu tiba di Indonesia, seluruh pemain serta ofisial timnas U-19 akan menjalani karantina mandiri dan Swab Test PCR sesuai aturan pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Besok, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Sinovac di Bandung

Awalnya timnas U-19 direncanakan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol hingga 31 Januari 2021 mendatang. Namun karena pandemi Covid-19 yang makin meninggi di Spanyol yang berimbas tidak dapat menggelar uji coba membuat skuat Garuda Nusantara harus pulang lebih cepat.

Berikut video pilihan untuk Anda

Baca Juga: Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Positif Corona: Sudah 12 Hari Isolasi Mandiri

"Alhamdulillah hasil Swab Test PCR yang kami lakukan kemarin disini semuanya hasilnya negatif. Jadi kami semuanya dapat kembali ke Indonesia hari ini. Setibanya di Indonesia kami harus karantina mandiri di hotel selama lima hari dan kembali jalani Swab Test PCR," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X