Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal dan Tottenham Sama-Sama Libas Lawannya

- 3 Januari 2021, 06:27 WIB
Pemain Tottenham Harry Kane dan Son Heung-min merayakan gol kemenangan atas Leeds di Stadion Tottenham Hotspurs, Sabtu 2 Januari 2021.
Pemain Tottenham Harry Kane dan Son Heung-min merayakan gol kemenangan atas Leeds di Stadion Tottenham Hotspurs, Sabtu 2 Januari 2021. /Twitter @SpursOfficial/.*/Twitter @SpursOfficial

PRFMNEWS – Lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris berlangsung Sabtu malam dan Minggu dini hari 2-3 Januari 2021.

Pada pertandingan awal di Sabtu malam, Tottenham yang bersua Leeds United sesuai prediksi berhasil menang atas lawannya itu. The Lily Whites berhasil meraih tiga angka setelah menyarangkan 3 gol tanpa balas meski main dengan 10 pemain setelah Matt Doherty di kartu merah di penghujung laga.

Adalah Harry Kane (29’) yang berhasil membuka keran gol Tottenham lewat titik putih. Jelang akhir babak pertama, Heung-min Son berhasil memperlebar keunggulan tepatnya di menit ke-43. Di awal babak kedua, Toby Alderweireld semakin membenamkan Leeds United.

Baca Juga: Soal Kepastian Lanjutan Liga 1, Direktur Persib: Kami Belum Terima Info Apapun

Baca Juga: Kebutuhan Kedelai Indonesia Bergantung pada Impor, HKTI Jabar Beberkan Alasannya

Dengan demikian, Tottenham berhasil bercokol di posisi tiga dengan 29 poin terpaut empat angka dari Liverpool sang pimpinan klasemen.

Sementara pertandingan Arsenal vs West Brom pun berjalan tak seimbang. Skuat asuhan Mikel Arteta melibas lawannya itu dengan skor telak 4-0.

Keran gol mulai terbuka setelah Kieran Tierney pada menit 23 berhasil menyarangkan bola di gawang Brighton. Setelahnya, Bukayo Saka menyumbang gol di menit 28.

Baca Juga: 10 Kecamatan Penyumbang Kasus Aktif Corona Terbanyak di Kota Bandung per 2 Januari 2021

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x