Ini Jadwal Lengkap Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol

- 30 Desember 2020, 12:46 WIB
Lima Tim Ini Akan Dihadapi Timnas U-19 di Spanyol Dalam Laga Uji Coba
Lima Tim Ini Akan Dihadapi Timnas U-19 di Spanyol Dalam Laga Uji Coba /situs resmi pssi.org

 

PRFMNEWS - Dalam rangka persiapan Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa selama di Spanyol, timnas U-19 selain menjalani latihan akan melakoni sejumlah uji coba.

"Kami sudah mendapatkan info bahwa timnas U-19 akan melawan sejumlah klub di Spanyol dan tim Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19," kata Iriawan, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Update Zona Covid-19 Jabar: 4 Daerah Zona Merah, 18 Daerah Zona Oranye, 5 Daerah Zona Kuning

Baca Juga: Terbaru dan Terlengkap, Ini Tempat Rapid Test Antigen di Bandung

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap David Maulana dan kawan-kawan dapat memanfaatkan pemusatan latihan untuk mematangkan strategi tim agar bisa meraih hasil maksimal.

“TC di Spanyol, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19. PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya," tambah dia.

Pada pekan ini, pemusatan latihan Timnas U-19 akan dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.

Baca Juga: Catatan Kriminalitas Tahun 2020 di Kabupaten Bandung: Pencurian Motor Naik, Narkoba Turun

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x