Tayang Sekarang! Ini Link Streaming Chelsea vs Leeds United

- 6 Desember 2020, 02:50 WIB
Timo Werner bersama rekannya merayakan gol usai  Chelsea mengalahkan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu, 8 November 2020 dini hari tadi
Timo Werner bersama rekannya merayakan gol usai Chelsea mengalahkan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu, 8 November 2020 dini hari tadi /Foto: Twitter @ChelseaFC/

PRFMNEWS – Chelsea kedatangan tamu tim promosi, Leeds United ke Stamford Bridge, Jumat 6 Desember 2020 dalam lanjutan liga Inggris 2020/2021 pekan ke-11.

Pertandingan yang kick off-nya berlangsung pada pukul 03.00 WIB ini disiarkan langsung secara live streaming oleh Mola TV. (link streaming bisa anda dapatkan di akhir artikel)

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang pertama sejak 2004 lalu. Pada pertandingan terakhir kedua tim, Chelsea berhasil menang tipsi dengan skor, 1-0.

Baca Juga: Streaming Liga Inggris Chelsea versus Leeds United: Pertandingan Pertama Setelah 16 Tahun

Leeds yang kembali lagi ke Stamford Brige sejak terkahir pada 16 tahun lalu tak ingin begitu saja menyerah di kandang lawannya.

Patrick Bamford yang tampil ganas bersama Leeds United diprediksi kembali menjadi andalan Marcelo Bielsa di lini depan.

Di lihat dari tiga pertandingan terakhir, Leeds United mencatatkan masing-masing satu kemenangan, imbang, dan kekalahan.

Baca Juga: KSP Sebut Lembaga Pemantau Pemilu Miliki Peran Penting dalam Pilkada Bebas Covid-19

Sementara itu, tim tuan rumah berada di atas angin setelah pada tiga laga terakhir tak pernah terkalahkan. Terlebih, Timo Werner yang baru didatangkan dari RB Leipzig musim ini mulai menunjukan tajinya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x